Labels

18+ 2005 2007 2009 2010 2011 2012 2013 2014 2015 2016 2017 720p Absurd Action Adventure All movie All Movie Barat Amerika Android Animasi Animation Anime Antivirus Asia Barat biografi Biografi Biography Bioskop Online Bluray 720p & 1080p Bollywood Cam Campuran Cartoon China Cinema comedy Comedy Complete Series Crime curhat Dangdut Detective Dorama Action dorama komedi Dragon Ball Drama Drama Korea DVDRip Ebook English family Family Fantasy Film Film 2016 Film 2017 film action film adventure film animasi Film Asia Film barat Film Barat film china film drama film fantasi Film Hantu film hollywood film horor film india Film Indo film indonesia film komedi film korea Film Lucu film romance film romantic Film Semi Film Terbaru France Game GDh GTH HDRip HDRip 720p HDTV History Hollywood Hongkong horor Horror Hot Human India Indonesia Info J Dorama J Dorama On Going J Dorama Subtite Indonesia J movie J Movie Subtitle Indonesia jackie chan movie Japan Jepang Jualan komedi Komedi kontes seo Korea Kuliner lupus Mandarin Misteri Mistery Motivasi Movie Movie Action Movie komedi MP3 music Music Musical My Software Mystery Nonton Bioskop Nonton Film Online Nonton Film Semi Nonton Movie Indonesia novel Ongoing Series Persahabatan Philippines primbon ramalan Religi Review Romance romance comedy romantis School School Dorama Sci-Fi SCi-Fi Science fiction Sejarah Semi seo Series slice of Life Software Sport Streaming radio Subtitle Indonesia Superhero Tausiyah Online Terpopuler Tersedia Thailand Themes Thiller Thriller Tips dan trick Tool Trik Download Tv online TV Series TW-Drama 2016 TW-Drama 2017 TW-Drama Complete United Kingdom War Web Drama WEB-DL WebRip Western Windows 10 Wiro Sableng Wordpress

Download Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia

Download Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Layar Kaca, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia
link : Download Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia

Baca juga


Download Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia



Sinopsis Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Film "Batman v Superman: Dawn of Justice" bercerita tentang kekhawatiran akan aksi dari superhero manusia setengah dewa, dan tak ada yang bisa menandinginya, suatu ketika pahlawan kota Gotham menantang superhero, yang merupakan icon dan kebanggaan kota Metropolis.

Sementara itu di sisi lain mereka berkonflik untuk menentukan siapa dan macam apa superhero yang dibutuhkan dunia. Untuk melindungi bumi dan umat manusia.

Saat Batman dan Superman sedang berkonflik, ada sebuah ancaman baru akan bangkit dan menancam bumi, di situlah keberadaaan manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya.

Review Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Di film Batman vs Superman benyak sekali terjadi konflik antara sang ksatria kegelapan (the dark knight) melawan sang manusia besi (man of steel).

Dan siapa yang dimaksud ingin membuat "sebuah ancaman " tersebut ? Apa sang Lex Luthor, yang merupakan musuh utama Superman? Atau, Doomsday, yang merupakan manusia super kuat, yang di dalam komik diceritakan memmbunuh Superman. Hal lain yang mengundang konflik dan pertanyaan besar, di mana peran Wonder Woman atau Aquaman di film Batman vs Superman: Dawn of Justice. Film ini nanti akan bersambung dan akan di lanjutkan dengan film The Justice League Part One (2017).

Detil Cast and Crew Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Genre : Action, Adventure, Fantasy
Produser : John Davis, John Fox, Ken Mok, David O. Russel
Sutradara : Zack Snyder
Penulis : Chris Terrio, David S. Goyer
Pemain Film :
Jason Momoa sebagai (Arthur Curry / Aquaman)
Henry Cavill sebagai (Clark Kent / Superman)
Amy Adams sebagai (Lois Lane)
Ben Affleck sebagai (Bruce Wayne / Batman)
Ezra Miller sebagai (Barry Allen / The Flash)
Jesse Eisenberg sebagai (Lex Luthor)
Diane Lane sebagai (Martha Kent)
Gal Gadot sebagai (Diana Prince / Wonder Woman)
Jena Malone sebagai (Barbara Gordon)
Jeffrey Dean Morgan sebagai (Thomas Wayne)
Michael Shannon sebagai (General Zod)
Jeremy Irons sebagai (Alfred)

Tanggal Rilis : 25 March 2016
Rumah Produksi : DC Entertainment, Dune Entertainment
MPAA : PG-13
Durasi : - Menit
Soundtracks Music : Armando Dominguez
Sekuel : The Justice League Part One (2017)

Trailer Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)



Download Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia.mp4 333.1 MB
Download Subtitle Indonesia Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice (2016)


Demikianlah Artikel Download Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Download Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia dengan alamat link https://download-film-layarkaca.blogspot.com/2016/04/download-film-batman-vs-superman-dawn.html

0 Response to "Download Film Batman Vs Superman: Dawn of Justice (2016) Subtitle Indonesia"

Post a Comment