Labels

18+ 2005 2007 2009 2010 2011 2012 2013 2014 2015 2016 2017 720p Absurd Action Adventure All movie All Movie Barat Amerika Android Animasi Animation Anime Antivirus Asia Barat biografi Biografi Biography Bioskop Online Bluray 720p & 1080p Bollywood Cam Campuran Cartoon China Cinema comedy Comedy Complete Series Crime curhat Dangdut Detective Dorama Action dorama komedi Dragon Ball Drama Drama Korea DVDRip Ebook English family Family Fantasy Film Film 2016 Film 2017 film action film adventure film animasi Film Asia Film barat Film Barat film china film drama film fantasi Film Hantu film hollywood film horor film india Film Indo film indonesia film komedi film korea Film Lucu film romance film romantic Film Semi Film Terbaru France Game GDh GTH HDRip HDRip 720p HDTV History Hollywood Hongkong horor Horror Hot Human India Indonesia Info J Dorama J Dorama On Going J Dorama Subtite Indonesia J movie J Movie Subtitle Indonesia jackie chan movie Japan Jepang Jualan komedi Komedi kontes seo Korea Kuliner lupus Mandarin Misteri Mistery Motivasi Movie Movie Action Movie komedi MP3 music Music Musical My Software Mystery Nonton Bioskop Nonton Film Online Nonton Film Semi Nonton Movie Indonesia novel Ongoing Series Persahabatan Philippines primbon ramalan Religi Review Romance romance comedy romantis School School Dorama Sci-Fi SCi-Fi Science fiction Sejarah Semi seo Series slice of Life Software Sport Streaming radio Subtitle Indonesia Superhero Tausiyah Online Terpopuler Tersedia Thailand Themes Thiller Thriller Tips dan trick Tool Trik Download Tv online TV Series TW-Drama 2016 TW-Drama 2017 TW-Drama Complete United Kingdom War Web Drama WEB-DL WebRip Western Windows 10 Wiro Sableng Wordpress

Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Layar Kaca, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Animation, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia
link : Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Baca juga


Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Get Smurfymerupakan sebuah film bergenre Animasi yang disutradarai oleh Kelly Asbury bersama penulis skenarionya bernama Karey Kirkpatrick Chris Poche, David Ronn, Jay Scherick, Pamela Ribon dan juga Stacey Harmon.

Film "Get Smurfy" ini akan dibintangi oleh Demi Lovato, Mandy Patinkin, Jack McBrayer, Danny Pudi, Joe Manganiello dan Rainn Wilson. Sedangkan untuk rumah produksinya adalah Sony Pictures Animation, Kerner Entertainment Company yang juga akan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini direncanakan tayang pada 7 April 2017 (USA).
Get Smurfy
Sinopsis Film Get Smurfy (2017)
Film "Get Smurfy" akan menceritakan tentang kehidupan Smurf yaitu makhluk kecil yang berwarna biru. Mereka selalu melakukan hal-hal yang mengundang tawa dalam kesehariannya. Smurfette merupakan salah satu perempuan yang berada dalam kelompok Smurf tersebut.

Suatu hari mereka melakukan perjalanan yang berbahaya, melewati rimba demi rimba untuk menemukan desa smurf seperti yang ada dalam dongeng. Desa tersebut merupakan sebuah desa yang berbentuk jamur dan berisikan para Smurf yang lain.

Akan tetapi perjalanan yang mereka tempuh tidaklah semudah yang mereka bayangkan sebelumnya, karena perjalanan mereka harus melewati hutan dan berbagai macam rintangan yang tentunya dapat membahayakan nyawa mereka.

Ditambah musuh bebuyutan para Smurf yaitu Gargamel, seorang penyihir jahat yang telah lama mengincar para Smurf. Namun dengan berani dan juga kepercayaan yang tinggi mereka dapat sedikit demi sedikit menemukan sebuah petunjuk tentang desa jamur yang mereka cari-cari tersebut.

Apakah para Smurf ini akan berhasil menemukan desa seperti yang ada didongeng? Saksikan kisah selengkapnya hanya dibioskop kesayangan anda pada 7 April 2017 (USA).

Review Film Get Smurfy (2017)
Film Animasi "Get Smurfy" ini akan mengisahkan tentang Smurfette dan saudara-saudaranya yang berpetualang kesebuah hutan ajaib untuk menemukan desa Smurf sebelum penyihir Gargamel menemukan Desa Smurft terlebih dahulu.

Sepanjang perjalanan menuju desa itu, mereka mendapati beberapa misteri tentang makhluk biru. Apakah ada Smurf lain yang tidak berwarna biru? Apakah rumah jamur mereka organik? dan mengapa terdapat 99 Smurf pria dan hanya ada satu Smurf wanita?

Get Smurfy merupakan sebuah film bergenre Animasi yang disutradarai oleh Kelly Asbury bersama penulis skenarionya bernama Karey Kirkpatrick Chris Poche, David Ronn, Jay Scherick, Pamela Ribon dan juga Stacey Harmon.

Film "Get Smurfy" ini akan dibintangi oleh Demi Lovato, Mandy Patinkin, Jack McBrayer, Danny Pudi, Joe Manganiello dan Rainn Wilson. Sedangkan untuk rumah produksinya adalah Sony Pictures Animation, Kerner Entertainment Company yang juga akan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini direncanakan tayang pada 7 April 2017 (USA).

Detail and Cast Film Get Smurfy (2017)
Judul : Get Smurfy
Genre : Animation, Adventure
Sutradara : Kelly Asbury
Produser : Jordan Kerner
Penulis Skenario : Karey Kirkpatrick, Chris Poche, David Ronn, Jay Scherick, Pamela Ribon
Produksi : Sony Pictures Animation, Kerner Entertainment Company
Distributor : Columbia Pictures
Tanggal Rilis : 7 April 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain :

Demi Lovato
Mandy Patinkin
Jack McBrayer
Danny Pudi
Joe Manganiello
Rainn Wilson

Link Download Film Get Smurfy (2017) Bluray:
Mp4 Mobile: Tusfiles | Userscloud

Download Get Smurfy Subtitle Only:
Get Smurfy Subtitle Indonesia:
Solidfiles | Tusfiles

Get Smurfy All Subtitle:
Solidfiles | Tusfiles

Download Get Smurfy Sub Indo Indowebster Single file full speed ganool com layarkaca21 downloadmaniak gratis cinemaindo Indomoviemania ryemovies icinema31 mkv mp4 3gp Video 360p 720p 480p 1080p HD Quality Streaming Online Nonton Film Get Smurfy Subtitle Indonesia Bioskop All Subtitles Vietnamese, Ukranian, Turkish, Thai, Spanish, Slovenian, Romanian, Malay, Korean, Japanese, Italian, Indonesian, French, Persian, Farsi, English, Danish, Arabic subscene Web DL CAM DVDRip HDTS free download Get Smurfy bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Lagu .MP3 OST Trailer Sinopsis Review Get Smurfy Full Movie 2016


Demikianlah Artikel Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link https://download-film-layarkaca.blogspot.com/2016/10/download-film-get-smurfy-2017-bluray.html

0 Response to "Download Film Get Smurfy (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Post a Comment