Labels

18+ 2005 2007 2009 2010 2011 2012 2013 2014 2015 2016 2017 720p Absurd Action Adventure All movie All Movie Barat Amerika Android Animasi Animation Anime Antivirus Asia Barat biografi Biografi Biography Bioskop Online Bluray 720p & 1080p Bollywood Cam Campuran Cartoon China Cinema comedy Comedy Complete Series Crime curhat Dangdut Detective Dorama Action dorama komedi Dragon Ball Drama Drama Korea DVDRip Ebook English family Family Fantasy Film Film 2016 Film 2017 film action film adventure film animasi Film Asia Film barat Film Barat film china film drama film fantasi Film Hantu film hollywood film horor film india Film Indo film indonesia film komedi film korea Film Lucu film romance film romantic Film Semi Film Terbaru France Game GDh GTH HDRip HDRip 720p HDTV History Hollywood Hongkong horor Horror Hot Human India Indonesia Info J Dorama J Dorama On Going J Dorama Subtite Indonesia J movie J Movie Subtitle Indonesia jackie chan movie Japan Jepang Jualan komedi Komedi kontes seo Korea Kuliner lupus Mandarin Misteri Mistery Motivasi Movie Movie Action Movie komedi MP3 music Music Musical My Software Mystery Nonton Bioskop Nonton Film Online Nonton Film Semi Nonton Movie Indonesia novel Ongoing Series Persahabatan Philippines primbon ramalan Religi Review Romance romance comedy romantis School School Dorama Sci-Fi SCi-Fi Science fiction Sejarah Semi seo Series slice of Life Software Sport Streaming radio Subtitle Indonesia Superhero Tausiyah Online Terpopuler Tersedia Thailand Themes Thiller Thriller Tips dan trick Tool Trik Download Tv online TV Series TW-Drama 2016 TW-Drama 2017 TW-Drama Complete United Kingdom War Web Drama WEB-DL WebRip Western Windows 10 Wiro Sableng Wordpress

Download Film Where Is My Romeo (2015) Streaming Film Movie Indonesia

Download Film Where Is My Romeo (2015) Streaming Film Movie Indonesia - Hallo sahabat Layar Kaca, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Film Where Is My Romeo (2015) Streaming Film Movie Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2015, Artikel Drama, Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Film Where Is My Romeo (2015) Streaming Film Movie Indonesia
link : Download Film Where Is My Romeo (2015) Streaming Film Movie Indonesia

Baca juga


Download Film Where Is My Romeo (2015) Streaming Film Movie Indonesia

Poster Film

Sinopsis :
Carrie memutuskan untuk tidak membuat kontak dengan Demas setelah pernikahan Demas dan Alexa. Ia menjadi tour guide di kota kesayangannya, Verona. Namun, masa lalu terus mengejarnya. Tiba-tiba ia mendapat surat misterius dari Romeo, yang mengajaknya bertemu di Venice saat acara Carnivale. Carrie yang ingin sekali move on, memutuskan untuk datang, dan untuk pertama dan terakhir kalinya, membuka perasaannya ke Demas.

Carrie mendapat kejutan. Sosok Romeo yang menemuinya ternyata Paul, adik Demas yang selengean. Merasa tertipu, Carrie melanjutkan niatnya untuk move on dengan merayakan ulang tahunnya sendirian, di pegunungan salju. Sialnya, terjadi badai salju yang membuat Carrie terjebak dan mengalami hypothermia. Paul datang menyelamatkan Carrie. Mereka terjebak di dalam kabin berdua semalaman.

Paul yang sedang menulis sebuah novel, mengajak Carrie bertaruh, bahwa cinta itu hanya sugesti belaka, bukan takdir sebagaimana yang dipercaya Carrie. Untuk membuktikannya, Paul yakin ia bisa mengubah Carrie dari benci menjadi cinta kepadanya. Betapapun kerasnya Carrie berusaha menolak, akhirnya Carrie luluh juga ke Paul, dan karena Carrie sudah harus pulang ke Jakarta, Carrie dan Paul pun melakukan long distance relationship. Sementara itu, Demas menemukan surat yang ternyata disimpan Alexa di dalam musix box Romeo and Juliet, yang berisi perjanjian rahasia antara Alexa dan Paul.

Novel karya Paul akhirnya terbit. Carrie yang sudah yakin bahwa Paul adalah Romeo yang ditakdirkan untuknya mendapat sebuah kejutan besar yang menyakitkan…

Info Film :
  • Genre : Drama.
  • Produser : Ody Mulya Hidayat
  • Sutradara : Guntur Soeharjanto
  • Penulis : Cassandra Massardi
  • Pemeran : Al Ghazali, Verrell Bramasta, Aurellie Moeremans, Mentari De Marelle
  • Tanggal edar : 23 September 2015
  • Country : Indonesia
  • Quality : WEBRip
  • Size : 371 Mb
  • Duration : 1 Jam 21 Menit
Streaming Film Movie Indonesia
         
Link Downlod Film


Demikianlah Artikel Download Film Where Is My Romeo (2015) Streaming Film Movie Indonesia

Sekianlah artikel Download Film Where Is My Romeo (2015) Streaming Film Movie Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Film Where Is My Romeo (2015) Streaming Film Movie Indonesia dengan alamat link https://download-film-layarkaca.blogspot.com/2016/11/download-film-where-is-my-romeo-2015.html

0 Response to "Download Film Where Is My Romeo (2015) Streaming Film Movie Indonesia"

Post a Comment